PREDIKSI FULHAM VS CHELSEA 3 MARET 2019

PREDIKSI FULHAM VS CHELSEA 3 MARET 2019

Bolasakti168.com – Pertandingan tandang, Chelsea akan dipertemukan dengan Fulham pada pertandingan akhir pekan ini di hari Minggu (03/03/2019) pukul 21.00 WIB di Stadion Craven Cottage dalam lanjutan ajang Liga Premier Inggris.

Namun hal mengejutkan terjadi dalam perjelangan pertandingan ini, dimana Claudio Ranieri dipecat oleh manajemen Fulham. Ranieri sendiri diangkat menjadi pelatih untuk menggantikan Slavisa Jokanovic di November lalu, tapi kinerjanya sangat mengecewakan.

Kemudian posisi Ranieri pun harus dilengserkan dan Scott Parker yang akan menggantikan posisinya sebagai pelatih sementara. Hal utama yang harus dilakukan oleh Parker yaitu dengan memimpin permainan Aleksandar Mitrovic beserta rekan satu timnya dalam melayani Chelsea yang akan bertandang ke markas nantinya.

Dilain pihak, Chelsea yang tampak masih belum bebas dari masalahnya, terutama mengenai posisi manajer mereka saat ini. Maurizio Sarri yang juga sedang tertekan usai hasil-hasil negatif yang alami Chelsea hingga harus dilengserkan dari papan klasemen menjadi empat besar.

Kemudian untuk statistik permainan antara kedua tim ini, Chelsea masih belum terkalahkan dari Fulham dari 18 pertandingan terakhir mereka menghadapi Fulham diberbagai ajang kompetisi.

Fulham harus kebobolan 2 gol dari 8 pertandingan terakhir mereka dan Fulham juga kalah 7 kali dari 8 pertandingan terakhir mereka di ajang Liga Inggris ini.

Selain itu setidaknya tercatat 2,5 gol dalam 8 dari 10 laga terakhir Chelsea, Chelsea sendiri juga gagal mencetak gol dari 3 pertandingan terakhir dikandang sendiri. Ditambah lagi Chelsea harus menuai kekalahan di 3 pertandingan tandang mereka dalam ajang lanjuta Liga Inggris.

Untuk sejarah permainan antara kedua tim sebelumnya, Chelsea setidaknya mencetakkan 2 gol pada 4 pertandingan terakhir mereka saat menghadapi Fulham di semua ajang kompetisi.

Dalam pertandingan lanjutan kontra kedua tim, Graham Scott akan memimpin sebagai wasit dan wasit Scott sendiri sudah memimpin 13 pertandingan untuk musim ini di Liga Inggris.

PELUANG BAGI CHELSEA

Kontra kedua tim ini, seharusnya merupakan peluang chelsea untuk keluar dari keterpurukan mereka karena kekalahan berturutnya dipertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan ini Sarri akan mencadangkan Kepa ketika menghadapi Tottenham sebagai hukuman dengan menolak diganti di final Piala Liga. Selain itu Eden Hazard terlihat kelelahan dalam pertengahan pekan ini dan tidak akan mengejutkan apabila Sarri tidak memainkan Hazard.

Jika Sarri melakukan rotasi maka Emerson, Oliver Giroud, Ross Barkley dan Ruben Loftus-Cheek akan bermain sebagai starter. Handicap/voor -1 diberikan untuk Fulham.

Dengan pemecatan Claudio Ranieri dihari kamis lalu, permainan Fulham akan menjadi tidak konsisten dan hal tersebut sangat menguntungkan Chelsea.

Tim survey Bolasakti168 pun menentukan bahwa laga ini akan berakhir dengan kemenangan Chelsea dengan skor minimal 2 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *