PREDIKSI EVERTON VS LIVERPOOL 3 MARET 2019

PREDIKSI EVERTON VS LIVERPOOL 3 MARET 2019

Bolsakti168.com – Menjelang pertandingan Derby Merseyside yang akan ditampilkan pada match akhir pekan dilanjutan ajang Liga Premier Inggris pada musim 2018/2019 ini akan mempertemukan Everton dengan Liverpool.

Pertandingan berlanjut pada pekan ke-29 di ajang Liga Inggris yang digelar pada Stadion Goodison Park pukul 23.15 WIB malam hari Minggu (03/03/2019).

Pada pertandingan sebelumnya Liverpool sukses menundukkan Watford, tim yang sedang menduduki posisi puncak ke-2 ajang Liga Inggris hanya kalah satu kali dari 9 sembilan pertandingan terakhirnya, bertanding dimarkas sendiri, Anfield, The Reds sukses raih skor telak 5-0.

Hasil tersebut pun menjadi sebuah respons positif bagi anak asuhan Juergen Klopp karena pada pertandingan sebelumnya mereka harus ditahan oleh Manchester United.

The Reds saat ini hanya berselisih 2 poin dengan pemuncak papan klasemen di Liga Inggris yaitu Manchester City dan menjadikan laga ini kian menarik untuk ditonton sampai akhir musim mendatang di lanjutan ajang Liga Premier Inggris.

Sementara itu pada kubu lawan, saat ini skuat asuhan Marco Silva sedang berada pada posisi urutan ke-9 pada klasemen sementara, dimana mereka hanya berhasil meraih 36 poin dan harus berselisih 4 poin terhadap Wolves pada posisi ke-7.

Kompetisi yang sangat sulit bagi Everton untuk mendapatkan poin penuh pada pertandingan ini, melihat peforma The Reds yang sedang tampil dengan garang dan mematikan.

Namun pada setiap pertandingan derby tetap ada sebuah cerita baik secara teknis maupun tidak teknis. Pasangan Gylfi Sigurdsoon dan Richarlison menjadikan mimpi buruk untuk Virgil Van Djik dan Dejan Lovren pada lini belakang.

Pertemuan diantara kedua pasangan ini tampak seru dan sangat menarik untuk ditonton dan mari kita saksikan siapakah yang akan menjadi pemenangnya dalam laga lanjutan ajang Liga Premier Inggris.

LAGA KETAT DERBY MERSEYSIDE

Pada setiap pertandingan derby tentunya akan menampilkan pertandingan yang menarik dan berkelas, namun tentu dengan tensi yang tinggi.

Pada pertemuan sebelumnya, kedua tim ini saling menyerang hingga di penghujung laga. Dimana setiap orang berpikir jika pertandingan akan berakhir dengan imbang.

Namun gol Divock Origi masuk pada menit-menit terakhir laga dengan memanfaatkan blunder Jordan Pickford.

Dalam laga kali ini, Liverpool membuka handicap/voor -1 untuk Everton dan laga akan berakhir dengan hasil minimal 2 gol untuk Liverpool menurut prediksi tim survey Bolasakti168.

Dengan memanfaarkan pertandingan Derby Merseyside ini, The Reds masih mempunyai peluang untuk kembali memuncaki posisi klasemen sementara ajang Liga Premier Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *