PREDIKSI BOLA SPAL VS AS ROMA 17 MARET 2019

PREDIKSI BOLA SPAL VS AS ROMA 17 MARET 2019

Bolasakti168.com – Laga akhir pekan, SPAL akan menjamu AS Roma di Stadion Paolo Mazza pada akhir pekan Minggu (17/03) pukul 00.00 WIB dini hari.

Bermodalkan catatan positif pada 2 laga tandang terakhirnya di markas SPAL di ajang Liga Italia, dalam kedua kunjungan terakhirnya AS Roma atau tim dengan nama lain I GiallorossiĀ ini masih belum kebobolan gol.

Kemudian pada 12 pertemuan terakhirnya kontra kedua klub Italia ini, AS Roma belum mengalami kekalahan sekali pun atas rincian 9 kali menang dan 3 hasil seri.

Ditambah lagi, AS Roma yang baru saja menggantikan Claudio Ranieri sebagai manajer barunya mempunyai penampilan yang lebih baik dibandingkan SPAL dari 10 pertandingan terakhirnya.

AS Roma mempunyai catatan 7 kali menang, 2 seri, dan 1 kali kekalahan. Dibandingkan dengan SPAL yang mempunyai catatan 1 kali kemenangan, 4 seri, dan 5 kekalahan.

Saat ini Roma tengah berjuang demi masuk pada jajaran empat besar di ajang Liga Italia. Dengan hanya menorehkan 47 poin di urutan ke-5 klasemen sementara, I Giallorossi masih berselisih 3 poin dengan Inter Milan di posisi ke-4 dan selisih 4 poin dengan AC Milan di posisi ke-3.

Apabila bisa menang diperjelangan laga lawan Baincazzurri ini, Edin Dzeka serta kawan-kawan mempunyai peluang untuk memperkecil jaraknya dijajaran empat besar. Sebab AC Milan dan Inter akan dipertemukan pada perjelangan babak selanjutnya.

Di sisi lain, Biancazzurri kian terancaman pada zona merah. Dimana mereka hanya mampu mengantongi 23 poin dan berselisih 2 poin dengan Bologna di zona merah.

Menurut statisik laga, SPAL hanya mampu mengantongi 11 poin dari 18 pertandingan terakhirnya di ajang Serie A, dimana mereka hanya mampu meraih 1 kemenangan, 8 seri, dan menelan 9 kekalahan.

I Giallorrossi mempunyai catatan 164 sepakan mengenai sasaran dan jumlah tersebut sebanding dengan rekor Juventus di ajang Serie A musim ini.

Sementara manajer Claudio Ranieri mempunyai presentase kemenangan mencapai 58% bersama AS Roma di ajang ini, tepatnya adalah 36 menang, 14 seri, dan 12 kekalahan.

Kemudian Manuel Lazzri berkemungkinan akan memperkuat SPAL di laga ini usai pulih dari cederanya. Alessandro Murgia akan bertahan di posisinya pada skuat utama dikarenakan Mattia Veloti masih menjalani masa skorsing.

Di sisi tim tamu, Rick Karsdorp berpotensi tampil menjadi stater memperkuat AS Roma dengan Alessandro Florenzi yang absen karena masih menjalani masa hukuman. Ditambah lagi, Daniele De Rossi harus absen lantaran masih dalam kondisi cedera.

AS Roma akan menyumbangkan Handicap/voor 1/4 bola untuk SPAL di laga ini. Tim Bolasakti168 memperkirakan laga ini lebih condong kepada AS Roma.

TIPS: AS ROMA (HANDICAP/HDP -1/4 BOLA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *