PREDIKSI BOLA RED BULL SALZBURG VS NAPOLI 15 MARET 2019

PREDIKSI BOLA RED BULL SALZBURG VS NAPOLI 15 MARET 2019

Bolasakti168.com – Babak 16 besar di UEFA Liga Europa, Napoli akan mendatangi markas Red Bull Salzburg di Red Bull Arena untuk melanjutkan laga leg kedua hari Jumat (15/03) pukul 00.55 WIB dini hari. Napoli akan bertandang menghadapi Red Bull yang tengah berupaya melakukan defisit 4-0 dilanjutan laga leg kedua ini.

Pada pertandingan terakhir masing-masing tim di ajang domestik, Salzburg bermain dengan hasil 0-0 imbang saat menghadapi Sturm Graz di kandang sendiri, sementara Napoli juga harus ditahan dengan hasil imbang 1-1 ketika bertandang dikandang Sassuolo.

Laga leg pertama kontra Salzburg vs Napoli di San Paolo, berhasil dimenangkan oleh skuat asuhan Carlo Ancelotti dengan skor yang cukup telak 3-0.

Dengan hasil akhir tersebut, mau tidak mau, demi bisa lolos pada babak selanjutnya Salzburg harus bisa menciptakan defisit 4-0 tanpa balasan pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa di markas sendiri nanti.

Salzburg sendiri bukan tampil tanpa perlawan di laga leg pertama. Menurut statistik Whoscored, Salzburg mampu melakukan 21 tembakan dengan 6 tembakan mengenai sasaran, sementara Napoli hanya melakukan 17 tembakan dan 4 dari tembakannya mengenai sasaran.

Napoli yang harus tampil tanpa diperkuat kedua bek andalannya, Kalidou Koulibay serta Nemanja Maksimovic pada lanjutan leg kedua. Keduanya tidak bisa menginjak rumput hijau akibat akumulasi kartu kuning di leg pertama sebelumnya.

Meski begitu sang manajer Napoli, Carlo Ancelotti menganggap bahwa itu bukan sebuah kerugian. Berdasarkan kabar dari situs resmi klub mengungkapkan, “Beginilah situasinya namun kami mempunyai pemain hebat yang dapat diandalkan pada posisi tersebut.”

Situasi tersebut bisa dimanfaatkan Salzburg, dan faktor pendukung lainnya yaitu mereka akan tampil di markas sendiri. Salzburg sendiri mempunyai catatan belum terkalahkan dipertandingan kandang di Liga Eropa, dimana mereka sukses mengemas 4 kemenangan.

Selain itu, tuan rumah hanya kebobolan satu gol dan mencatat clean sheet 3 kali.

“Terlepas atas hasil di Napoli, kami akan menjalani pertandingan tanpa rasa takut dan mengupayakan semua usaha kami lagi. Kami tahu semua hal mungkin saja terjadi dalam kompetisi sepakbola,” ujar pemain Salzburg, Diadie Samassekou dari situs resmi klub.

POTENSI DEFISIT 4 GOL TANPA BALAS SALZBURG

Pada pertandingan nanti Napoli tidak dapat diperkuat Koulibaly dan Maksomovic karena akumulasi kartu. Napoli juga harus tampil tanpa Raul Albiol akibat cedera.

Dengan begitu Ancelotti akan menggunakan strategi duet palang pintu dadakan yang akan di perankan oleh Vlad Chiriches dan Sebastiano Luperto.

Dengan opsi yang terbatas Napoli, Salzburg harus bisa memanfaatkannya semaksimal mungkin. Salzburg berpotensi mencetak gol lebih banyak, pasalnya pada 4 laga kandang terakhirnya di Liga Europa, mereka sukses mencetak 11 gol.

Dengan tidak adanya handicap/voor (HDP 0 bola) dari masing-masing tim, Slazburg mungkin saja bisa melakukan comeback di laga ini meski menurut tim Bolasakti168, defisit 4 gol tanpa balasan akan sulit untuk diwujudkan oleh tuan rumah.

TIPS: RED BULL SALZBURG (HANDICAP/HDP 0 BOLA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *