PREDIKSI BOLA INTER MILAN VS SPAL 10 MARET 2019

PREDIKSI BOLA INTER MILAN VS SPAL 10 MARET 2019

Bolasakti168.com – Laga akhir pekan, Inter Milan akan dihadapkan dengan SPAL, dimana dalam ajang ini manajer Luciano Spalletti diharapkan bisa memanfaatkan kesempatan ini sebagai sebuah momen agar bisa kembali pada jalur kemenangan ajang kompetisi Serie A Liga Italia.

Inter Milan atau yang dikenal dengan sebutan I Nerazurri tidak mampu meraih kemenangan pada dua pertandingan terakhirnya.

Inter Milan harus puas kehilangan 3 poin setelah ditahan seri 3-3 ketika berhadapan dengan Fiorentina dan kalah 1-2 atas Cagliari. Tapi kedua kekalahan tersebut di alami mereka ketika bertamu ke kadang lawan.

Dengan spontan dalam pertandingan dikandang nanti di Stadion Giuseppe Meazze harus dimanfaatkan secara maksimal demi meraih hasil 3 poin penuh. Apabila tidak, posisi empat besar klasemen pasti kian terancam.

Ditambah lagi, Inter Milan hanya dihadapkan dengan SPAL, dimana mereka bukan tim yang tangguh dan masih belum pernah menorehkan kemenangan pada 5 pertandingan terakhirnya pada ajang lanjutan Serie A. Ditambah lagi sejak bulan Oktober 2018 lalu tim yang bernama lain Gli Spallini hanya memiliki 2 kemenangan pada catatannya.

Sementara pada statistik permainannya, SPAL hanya mampu menorehkan 2 kemenangan dari 22 pertandingan terakhirnya di ajang kompetisi Serie A. Tepatnya 8 seri dan 12 kali kekalahan.

Gli Spallini adalah satu dari dua klub yang sudah kehilangan banyak poin ketika berhadapan dengan tim papan atas pada kompetisi musim ini. Dengan Empoli, total kehilangan mencapai 18 poin.

Pada awal tahun 2019, I Nerazurri telah kebobolan sebanyak 5 dari 8 gol terakhirnya melalui situasi bola mati.

Radja Nainggolan hanya tampil 14 kali pada musim ini di ajang Serie A. Dimana jumlah penampilan paling sedikit terjadi pada musim 2014/2015 pada 30 laga.

Kemudian Lautaro Martinez merupakan pemain penyerang warga negara asing termuda Inter yang telah mencetak 5 gol setidaknya pada musim ini di Serie A.

INTER MASIH BISA BANGKIT

Dalam pertandingan ini Inter Milan tampaknya akan tampil tanpa Matias Vecino serta Radja Nainggolan karena masih dalam masa cedera dan Joao Mario berpeluang akan tampil untuk memperkuat garis depan di laga ini.

Sementara Mauro Icardi masih belum ada kejelasan di Nerazzuri karena masalah kontraknya terhadap manajemen klub.

Di sisi kubu lawan, Manuel Lazzari berkemungkinan tidak akan tampil memperkuat SPAL karena cedera otot. Kemudian pada posisi lini depan SPAL akan diperebutkan oleh Alberto Paloschi, Sergio Floccari dan juga Mirco Antenucci.

Tips Bolasakti168 untuk kontra kedua tim ini, lebih berpaling ke Inter Milan 2 gol dengan Handicap/voor 1 1/4 bola untuk SPAL. Meski penampilan I Nerrazurri pada laga sebelumnya tampak buruk, namun pada laga ini bisa saja menjadi kebangkitan bagi Inter untuk memantapkan posisinya di papan atas klasemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *